Sragen-Gemolong- Tim PMB FKMIK bersama dengan Tim PMB Univet Bantara menyelenggarakan kegiatan bagi-bagi takjil Ramdhan 1443 H. Kegiatan ini merupakan program rutin Tim PMB Universitas pada bulan Ramadhan 1443 H/2022 M. Berpusat di Taman Kota Edupark Gemolong, Sragen pada hari Jum’at 15/04/2022 bersama dengan mahasiswa serta Tim PMB FKMIK membagikan takjil kepada pengunjung, selain itu dalam kegiatan ini turut mempromosikan PMB yang ada di FKMIK Univet Bantara antara lain program Studi S1 Kesehatan Masyarakat dan Program Studi D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan.

Dalam kegiatan ini juga melakukan pembagian Brosur dan sosialisasi PMB Univet Bantara, brosur PMB FKMIK dan brosur PMB Program studi dibawah naungan FKMIK.  Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar dan disambut dengan antusias dari masyarakat yang berkunjung dan ngabuburit di Taman Kota Edupark Gemolong, Sragen. Banyak dari para pengunjung yang tertarik untuk bertanya seputar Univet Bantara, FKMIK dan PMB program studi yang ada dibawah FKMIK mulai dari orang tua hingga siswa SMA dan lulusan SMA yang yang sedang bersantai menunggu berbuka puasa.

Perwakilan Tim PMB FKMIK, Prita Devy Igiany, S.Kep.,M.P.H menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Tim PMB universitas yang menggandeng Tim PMB fakultas yang ada di Univet Bantara, untuk hari ini adalah jadwal bagi FKMIK, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dan bermanfaat bagi masyarakat karena selain kita dapat berbagi takjil kepada pengunjung kita juga membantu mempromosikan PMB Univet Bantara dan PMB FKMIK kepada masyarakat khsusunya di area Solo raya.

“Kegiatan ini sangat bagus dan bermanfaat sekali karena selain kita dapat berbagi pada bulan Ramadhan 1443 H dengan saudara-saudara kita, kita juga membantu mengenalkan PMB Univet Bantara kepada masyarakat serta dapat mensosialisasikan PMB FKMIK beserta kedua program studi yang ada dibawahnya, sehingga kita turut mensukseskan PMB univet Bantara, besar harapan kami dari Tim PMB FKMIK melalui kegiatan ini dapat meningkatkan jumlah calon mahasiswa baru yang mendaftar pada program Studi Kesehatan Masyarakat dan D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan, kami mengucapkan terimakasih kepada Tim PMB Univet Bantara yang telah menginisiasi program kegiatan seperti ini yang sangat bermanfaat dan informatif bagi masyarakat” terangnya.

Tim Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Ilmu Kesehatan (FKMIK) bersama Tim PMB Univet Bantara bagi-bagi Takjil Ramadhan 1443 H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *